Home » » 7 Kejadian Kontroversial T-ara

7 Kejadian Kontroversial T-ara

7 Kejadian Kontroversial T-ara - Berita yang akhir-akhir ini heboh adalah pengumuman T-ara bahwa Hwayoung keluar dari grup ini.

Pada 30 Juli lalu, CEO Core Contents Media, Kim Kwang Soo mengumumkan hal ini ke publik. Hwayoung melalui akun twitternya berkata, “Facts without the truth,” dan hal ini tentu saja menimbulkan reaksi dari para fans mereka. Lebih dari 6300 fans keluar dari fan club resmi akibat berita ini.

Bukan sekali ini saja T-ara diterpa isu kontroversial, berkali-kali mereka mengalaminya sejak debut di tahun 2009. Berikut ini adalah 7 momen yang kami lansir dari Soompi terkait kontroversi yang pernah menghiasi perjalanan musik T-ara.

1. Hwayoung wardrobe malfunction di SBS “Inkigayo”

Pada 29 Januari lalu, payudara Hwayoung tidak sengaja terlihat dan terekam kamera saat tampil dengan ‘Lovey Dovey’ di SBS ‘Inkigayo’. Rumor beredar, Hwayoung melakukan hal ini dengan sengaja karena perintah dari agensinya, Core Contents Media (CCM) untuk meningkatkan popularitas dirinya.

2. Video Jiyeon tanpa busana di depan webcam

Saat masih duduk di bangku sekolah menengah, Jiyeon pernah membuka pakaiannya di depan webcam saat berbincang dengan seseorang secara online. Video ini kemudian beredar luas. Meski wajah dalam video itu sangat mirip Jiyeon termasuk tahi lalat di tangan kanannya, pihak CCM membantah dan meminta perlindungan hukum untuk Jiyeoin serta menyatakan orang itu hanya mirip Jiyeon.

3. Tweet depresi dari Boram

Pada 3 Januari, Boram mengatakan suatu hal melalui Twitternya, “More so than the feeling that I am going to explode. I hate the heavy and depressing feeling. A little, no wait, I am very sad. The fact that I am taking medicine so that I don’t have to hold in the tears on my own and also not be sick, also makes me sad.”

Pesan tersebut membuat kontroversi di kalangan fansnya, kemudian Boram muncul dengan pernyataan bahwa dia baik-baik saja dan tidak ada hal serius yang terjadi pada dirinya saat itu.

4. Sambutan kontroversial saat konser di Perancis

T-ara pergi ke Paris, Prancis untuk acara KBS ‘Music Bank in Paris’. Saat jumpa pers, Eunjung mengucapkan salam “arigato” kemudian disambut oleh Soyeon dengan “arigato gozaimasu”. Topik ini jadi perbincangan karena fans berharap mereka bisa berterima kasih dalam bahasa Prancis atau Inggris untuk menghormati tuan rumah.

5. Member terbaru Dani

Pada bulan Mei, T-ara merekrut personel termuda, Dani yang kini berusia 14 tahun. Kritik meluas karena jarak usia hingga 10 tahun dengan personel lainnya. Dani pun sempat dikritik karena meminta langsung pada CEO untuk bisa debut lebih cepat bersama T-ara.

6. Perform memakai baju tanpa lengan di musim dingin

Desember 2010 lalu T-ara tampil dengan baju tembus pandang dan tanpa lengan yang seharusnya dipakai saat musim panas. Padahal suhu saat itu mencapai -15 derajat celcius. Lewat akun Twitter pribadinya, Eunjung kemudian meminta maaf karena membuat fans khawatir.

6. Aksi kurang sopan Jiyeon pada sebuah iklan ramen

Orang Korea biasa menggunakan tutup panci sebagai piring untuk ramen. Namun ternyata cara makan seperti itu dianggap tak sopan di Jepang. Jiyeon makan ramen memakai tutup panci di sebuah iklan ramen yang dibintangi T-ara. Ia pun mendapat kritik tajam dari para pemirsa Jepang dan dianggap tak punya sopan santun.

Demikianlah artikel 7 Kejadian Kontroversial T-ara, semoga memberikan pengetahuan yang lebih buat Anda. Terima kasih...

Sumber : artiskorea.web.id

1 comments:

  1. pemusik terkenal korea pun tak luput dari yang namanya kontoversi.

    ReplyDelete